Wow ! Indiel Grasstrack Series 2022, Juara Umum Senior dan Pemula Berhadiah Puluhan Juta

BeritaBalap.com-Pada Sabtu-Minggu ini ( 26-27 Maret), hajatan Indiel Grasstrack Series 2022 akan memulai seri pembuka atau putaran 1 di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Event grestrek kemasan promotor Indiel Racing Organizer ini menyodorkan menu yang terbagi dalam 6 Juara Umum.

BACA (JUGA) : Kejurnas Grasstrack Region Jawa Seri 1 Siap Digelar Akhir Pekan Ini (26-27 Maret) Di Sirkuit Wanko Semarang

Aktualnya, sesuai tradisi dari promotor Indiel Racing Organizer, bahwa ganjaran hadiah bagi juara Umum senior dan pemula masing-masing total berupa fresh money sebesar Rp 20 Juta.

koizumi

Dimana untuk juara Umum senior dan pemula yang terbagi pada juara umum pertama mendapatkan Rp 10 juta, kemudian juara umum kedua Rp 7 juta dan juara umum ketiga Rp 3 juta.

Namun yang perlu digaris-bawahi, bagi peraih juara umum kelas poin pemula terdapat syarat khusus yaitu wajib mengenakan jersey dari produk Design One.

“Iya, syarat memakai jersey Design One ini hanya khusus untuk pemula saja, sedangkan untuk kelas senior tidak ada syarat khususnya,” tandas Andreas Edward selaku owner sekaligus komandan Indiel Racing Organizer.

Adapun untuk mendulang total poin kelas pemula ini, adalah tersaji pada Bebek Std Pemula, Bebek Modif Pemula dan FFA Pemula. Kemudian untuk akumulasi total poin kategori senior berupa Bebek Modif Open, FFA Open dan Sport Trail s/d 250cc Open. You

Facebook Comments

You May Also Like