Masih Mendapat Kepercayaan, Jeffrey Herlings Perpanjang Kontrak Bersama KTM Hingga 2025

BeritaBalap.com- Masih mendapat kepercayaan, Jeffrey Herlings perpanjang kontrak bersama KTM hingga 2025 mendatang. Meskipun hampir melewatkan musim MXGP 2022 lalu akibat dibekap cedera namun kroser asal Belanda ini masih didaulat untuk memperkuat tim Red Bull KTM Factory Racing.

Sekdar informasi, Herlings sudah dipercaya pabrikan asal Austria ini sejak 2009 lalu saat dirinya berusia 14 tahun. Sejauh ini Herlings bersama KTM berhasil menorehkan 5 gelar juara dunia, mulai dari 3 gelar juara MX2 (2012, 2013 dan 2016) dan 2 gelar juara MXGP (2018 dan 2021).

“Kami telah bersama untuk waktu yang lama dan saya percaya saya sekarang menjadi atlet KTM Red Bull terlama karena ini akan menjadi tahun kelima belas saya dan sejak saya pertama kali masuk pada tahun 2009. Kami sekarang memiliki dua tahun lagi bersama dan mungkin lebih banyak lagi yang akan datang. Itu bagus,” buka Herlings.

koizumi

“Saya, Pit dan Robert sangat dekat selama ini dan memiliki hubungan yang baik dan bersama dengan Valentina (Ragni, koordinator tim) mereka telah menjadi orang-orang di sekitar saya sejak awal dan selama lima belas tahun itu. Kami telah bekerja sama dengan sangat baik dan kami semua menginginkan tujuan yang sama,” imbuhnya.

Kroser berusia 28 tahun itu menandatangani perpanjangan kontraknya dimarkas Motorsport di Munderfing, Austria pekan lalu. Setelah itu, Herlings akan kembali untuk persiapan pelatihan dan pengujian untuk musim MXGP 2023 yang akan dimulai pada 12 Maret di Neuquen, Argentina.

“Saya senang dan berterima kasih untuk memperpanjang kontrak lagi dan itu bagus setelah masa kelam di tahun 2022 bahwa tim dan perusahaan masih mempercayai saya. Saya tidak ingin pindah, saya senang di mana saya berada, dan saya mencintai tim ini,” pungkas Herlings. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like