Lengkap Sudah ! Selain Support Tim, RCB Juga Support Event MotoGP Mandalika

BeritaBalap.com-Mantap ! Produk Racing Boy (RCB) dipastikan fix alias sah mendukung pelaksanaan balap MotoGP Mandalika Lombok yang akan dihelat pada tanggal 18-20 Maret nanti. Jadi ini putaran ke-2 setelah Losail Qatar, Minggu kemarin ya (6 Maret).

BACA (JUGA) : Keren ! Para Pembalap Bintang MotoGP Ucapkan Kalimat RCB Mantap

Momen seremoni resmi RCB sebagai bagian dari sponsor MotoGP Mandalika sudah berlangsung. Hadir dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor RCB di Indonesia adalah Achib Putro selaku Head Marketing dan didampingi Rio Napotana selaku Manager Racing dan Promosi. Ini dua orang yang membuat RCB makin dominan imagenya di tanah air tercinta

koizumi

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa hanya RCB sebagai produk after market di Indonesia yang berani untuk mensponsorin tim MotoGP, Moto2 dan Moto3. Makin spesial, RCB juga mendukung pelaksanaan event MotoGP Mandalika.

Ingat bahwa tim MotoGP seperti Repsol Honda, kemudian Monster Energy Yamaha, withU Yamaha RNF dan lain-lain disponsori oleh RCB. Termasuk tim Moto2 dan Moto3. Lengkap pokokke ! Lebih berani dari yang lain pokokke !

“Bicara MotoGP, maka ada dua model support. Itu support tim dan support event. Jadi RCB selain support tim, kita juga support event MotoGP Mandalika, “tukas Achib Putro saat dikontak langsung penulis.

Achib Putro sebagai Head Marketing PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor RCB di Indonesia

“Nanti akan ada booth RCB di area Sirkuit Mandalika, juga aktifitas promosi dan sebagainya, termasuk kita membuat merchandise khusus MotoGP Mandalika yang dipersembahkan RCB, “tambah Achib Putro yang menyebut RCB Indonesia berperan besar dalam keputusan menjadi bagian dari sponsor MotoGP Mandalika. Josss.. ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like