Ada Hadiah Jutaan Rupiah Di Acara Yamaha WR 155R Fun Riding Competition

BeritaBalap.com- Yamaha kembali menyapa para pecinta adventure, dengan menghadirkan acara WR 155R FUN RIDING COMPETITION. Acara ini dapat diikuti oleh para pengguna setia Yamaha WR 155 R secara gratis, pada hari Sabtu 27 November 2021 di Sirkuit Carglos, Sentul.

“Fun Riding Competition, merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pengguna Yamaha WR 155 R. Peserta dapat menjajal WR155 R di jalur offroad secara langsung sekaligus berkompetisi untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Harapannya dengan pengalaman ini, membuat riding semakin menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Yamaha WR155 R,” ujar Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

koizumi

WR 155R Fun Riding Competition, dibuka untuk seluruh konsumen Yamaha WR 155R dengan maksimal peserta 40 orang. Pada saat acara peserta wajib dalam keadaan fit dan tetap menjaga protokol kesehatan. Dan peserta juga wajib memiliki dan memakai safety gear off road selama acara berlangsung.

Dapat dipastikan seluruh peserta akan menang banyak, karena para peserta akan disuguhkan dengan banyak acara menarik lainnya. Selain teori dan praktek tentang safety riding atau riding skill untuk berkendara dijalur off road, informasi mengenai product knowledge Yamaha WR 155 R, peserta juga dapat membawa pulang hadiah dengan total senilai 3 (tiga) juta rupiah.

Tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda bersama motor Yamaha WR155R kesayangan dan dapatkan pengalaman menyenangkan di acara WR 155R Fun Riding Competition. Pendaftaran bisa melalui linkhttps://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfU2q1kMKLsuZua4377MQ3wxaGggxkZhEsszmiMYaWfJctRFQ/viewform atau dengan menghubungi 0812-9420-6106. Tim

Facebook Comments

You May Also Like