Target Podium, M. Asyraf Habibie Ancaman Nyata Ecu Standard Road Race 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Targetkan podium, M. Asyraf Habibie bakal menjadi ancaman nyata kelas Ecu Standar ajang Road Race 2022 Tasikmalaya bertitel Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (18-19/6).

Tidak berlebihan jika salah satu siswa SDN Galunggung Kota Tasikmalaya Kelas 4A ini menargetkan podium pada gelaran balap kali ini. Pasalnya, sebelumnya dilokasi yang sama pada ajang Kejurda Road Race jabar beberapa waktu lalu bocah yang akrab disapa Asyraf ini sukses menggondol podium ke-3 kelas Bebek 4T 150cc Ecu Standar.

Memang, bocah asli kelahiran Tasikmalaya, 17 september 2011 silam ini kurang maksimal diseri pembuka OnePrix 2022 akhir pekan lalu karena mengalami trouble kelistrikan. Namun, buah hati dari pasangan Cep Canggih F Habibi dan Yunisa Mustika ini akan membalas dengan mengincar podium pada event balap kali ini.

koizumi

“Betul, untuk event Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 ini Asyraf kita targetkan untuk meraih podium kehormatan. Hasil yang kurang maksimal diajang OnePrix kemarin kita jadikan pelajaran agar hasil balap kali ini mendapatkan hasil yang maksimal. Pastinya dengan meraih podium,” tegas Cep Canggih sang ayah kandung.

Tidak berlebihan jika pada balap kali ini Asfraf ditargetkan podium oleh BawaMilik Racing Team. Pasalnya, jika menilik hasil pada sesi kualifikasi Asyraf menempati posisi kedua dengan mencatatkan waktu tempuh terbaiknya 1:03.789 dan hanya terpaut 0.661 detik saja dengan peraih pole position.

Nah, akankah Asfray kembali menjadi ancaman baru kelas Ecu Standar dengan bodinya yang relatif mungil? “Semoga target podium saat final race besok bisa tercapai. Karena hasil balap yang didapat bisa menambah mental untuk lebih percaya diri menghadapi seri 2 OnePrix yang juga akan berlangsung disini,” pungkas Cep Canggih penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like