Ada Part Instan Naikkan Kompresi Ninja-King-F1ZR by TRZ Racing Jepara, Harga ?


BeritaBalap.com- Guna menambah power pada kudabesi yang berhubungan dengan kinerja pembakaran, maka kompresi perlu ditingkatkan. Gas aktif disesain lebih padat merayap. Itu logika sederhananya.

Adapun langkah simple ialah dengan pemasangan part plug and play bikinan Tritus Riyanto alias Thituz selaku mekanik TRZ Racing Jepara. Part atau komponen modifikasi yang dicangkokkan pada kruk as ini terbilang sudah ready stok untuk motor Kawasaki Ninja 2 Tak dengan banderol harga Rp 350.000.

Intinya, alat ini menutup coakan pada bandul kruk-as sehingga ruang karter menyempit dan gas aktif makin cepat menuju ruang bakar. Jadi bersifat memadatkan primary compression atau kompresi primer pada motor bakar 2 langkah.


Namun tidak menutup kemungkinan, mekanik yang bermarkas di Krasak, Bangsi, Jepara, Jateng ini juga akan on progress untuk motor Yamaha RX King dan F1ZR. Demikian mencermati semakin banyaknya populasi RX Kingdan F1ZR

Karena memang sudah mulai banyak masuk pesanan untuk part motor 2 langkah pabrikan garputala. “Selain Ninja saya juga lagi proses menyiapkan untuk RX King dan F1ZR. Untuk kedua produk motor itu masih sistem pesanan dan perihal harganya berbeda, “bilang mekanik penyaku hape bernomor 089 666 469 914.

Memang dengan pemasangan perangkat ini, maka secara mudah atau praktis menaikkan kompresi motor. “Part ini menjadi cara instan untuk mendongkrak kompresi motor, juga harganya sangat terjangkau untuk hasil yang spesial, “tutupnya. You

TONTON VIDEO Eko Chodox Bangun Jupiter Z 200 cc :

Facebook Comments

You May Also Like