Seremoni Kemenangan Aldi Satya Mahendra Saat WorldSSP300 Ceko Dirayakan di Markas YIMM

BeritaBalap.com-Kemenangan Aldi Satya Mahendra saat balap dunia WorldSSP Ceko, Minggu lalu (30 Juli) dirayakan manajemen pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tepatnya pada Hari Kamis (3 Agustus) setelah mendarat di Indonesia pada Rabu (2 Agustus).

Jajaran manajemen YIMM hadir meramaikan gelaran Ceremonial WorldSSP300 Winner Race 2 Ceko. Mereka menyemarakkan suasana, termasuk kehadiran spesial Presiden Direktur dan CEO YIMM Dyonisius Beti yang memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas perjuangan all out dan prestasi yang diraih pembalap asal Yogyakarta usia 17 tahun tersebut.

“Jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai selama ini. Tetap menjaga semangatnya untuk selalu berada di depan. Semangat Semakin Di Depan itu adalah hari ini lebih baik dari hari esok, “tukas Dynosius Beti dalam petikan kata sambutan yang diberikan.

koizumi

“Saya akan terus berlatih dan berjuang untuk dapat balapan kepada tahapan selanjutnya. Terimakasih Yamaha Indonesia dan semua sponsor yang selama ini mendukung saya, “tukas Aldi Satya Mahendra yang kehadirannya ditemani ibunda tercinta Desy Prasanti.

Semua melakukan foto bersama dalam timing dan momen yang spesial ini. Mereka tidak ingin kehilangan saat spesial yang pastinya menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia dan juga Yamaha Indonesia. BB1

Galeri Foto Saat Seremoni : 

Presiden Direktur dan CEO YIMM Dyonisius Beti yang memberikan kata sambutan

Facebook Comments

You May Also Like