Ada Road Race Gadhuro di Semarang (23-24 Maret), RCB dan Proliner Sponsorin


BeritaBalap.com-Informasi penting buat para pelaku ataupun penggemar road race. Bahwa tanggal 23-24 Maret nanti siap diselenggarakan event Gadhuro Road Race 2019 di Sirkuit Mijen, Semarang. Catat dan ingat ya !

Jadi masih 3 minggu lagi dan monggo siapkan pacuan-pacuan anda karena nantinya akan tersaji kelas-kelas yang sangat variatif. Dijamin jauh lebih oke dibanding club-event lainnya. Maklum saja, penyelenggaranya ialah Gadhuro Sport Club yang dikomandoi Bambang Purwanto dan memang pemain senior di balapan nasional.


Mantapnya, hajatan ini disupport juga Racing Boy (RCB) dan Proliner yang memang sudah sangat populer di dunia balap nasional. Motoprix saja setia didukung RCB dan Proliner. Bahkan RCB juga mensponsorin motornya Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Dalam konteks gelaran Gadhuro Road Race 2019 di Sirkuit Mijen Semarang nanti, dihadirkan kelas Bebek 4 Tak TU 125 cc Pemula Eks Karesidenan Semarang. Itu wujud perhatian pada animo lokal hero. Anda dimanja. Tertarik untuk ikutan ? Ada syaratnya. Yang pasti tidak memberatkan.

Bahwa para peserta wajib menggunakan knalpot Proliner dan salah satu produk Racing Boy (RCB) seperti velg racing atau velg almu, bisa juga sokbreker, kaliper, master rem dan footrest/footstep. Intinya, pilih salah satu aja dari pernagkat RCB tersebut. Oh ya, disebut tidak memberatkan karena memang produk tersebut sudah lazim alias banyak dipakai tim-tim papan atas nasional, baik pabrikan ataupun privateer. R 4 NU/BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like