Buat Tim Balap Nasional, Pilih Genset Listrik TDR Racing ! Kuat, Tahan Lama & Murah !

BeritaBalap.com-Kabar spesial buat tim-tim balap nasional, baik pasukan pabrikan ataupun yang privateer, bahwa TDR Racing menghadirkan Genset Listrik yang dijamin banyak nilai lebihnya. Jadi jangan salah pilih Genset alias Generator Set untuk melayani kebutuhan listrik tim anda !

Beli yang jelas-jelas dan terbukti saja. Yang pasti, kualitas bahan dan pembuatan TDR Power Genset dijamin spesial. Tahu sendiri bagaimana kiprah TDR Racing di pentas balap nasional. Bahkan TDR Racing juga punya TDR Technology Center yang areanya sangat luas di Pulogadung, Jakarta Timur.

koizumi

Adapun perangkat termurah ialah TDR Power Genset T 1000i yang dibanderol dengan harga Rp. 6,5 juta. Tersedia berbagai tipe lain seperti TDR Power Genset T2000i, juga 3200i dan 4000i. Pastinya, semua punya spesifikasi masing-masing dan disesuaikan dengan kebutuhan listrik di paddock tim anda.

Oh ya, yang tidak kalah penting, kemasannya sangat menarik dan praktis dibawa kemana-mana. Bagi yang ingin menebusnya, bisa didapatkan di berbagai distributor Mitra 2000 ataupun dapat pula membelinya secara online, bisa klik halaman berikut ini : WWW.ONETEAMSTORE.COM. BB1

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

 

Facebook Comments

You May Also Like