Asyik !! Ibnu Sambodo “Manual Tech” Pastikan Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul)


BeritaBalap.com-Tim Manual-Tech from Yogyakarta memang sejak awal diharapkan dapat bersaing di balap Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul). Ini balapan yang akan disiarkan live oleh MetroTV.

Namum memang saat ditanya di awal tahun lalu, Ibnu Sambodo selaku pemilik tim belum memastikan. Katanya saat itu masih mencari sponsor dahulu. Nah, kabar aktual, Pak De, sapaan akrabnya menegaskan siap meramaikan IMS 2020 Sentul yang seri perdananya akan dipentaskan pada akhir Agustus nanti (29-30 Agustus). Wow.. mantap !

“Ya, kita akan main IMS, “tegas Ibnu Sambodo yang juga merangkan Chief-Mechanic. Jadi owner-team sekaligus kepalanya mekanik. Pastinya kelas Sport 250 cc akan menjadi andalan tim yang identik dengan kelir hijau dan hitam ini.


BACA (JUGA) : Tim Manual Tech Terbaik Dalam 10 Tahun ARRC, 6 Kali Juara Umum Pada 3 Kelas Berbeda

Sekilas informasi saja, musim 2019 lalu, Ibnu Sambodo menghantar AM Fadly meraih juara AP250 (ARRC 2019) dengan pacuan Kawasaki Ninja 250. Namun memang ada perbedaan antara regulasi IMS 2020 yang lebih bersahabat dengan ARRC yang sah-sah saja menggunakan perbagai part inovatif yang dijamin mahal.

Oh ya, sebetulnya ada sponsor baru yang terlibat dan disebut di awal tadi. Maksudnya yang mendukung sepak-terjang Manual Tech. Yang pasti, bukan pabrikan. Tetapi karena permintaan orang-orang yang ada atau menjadi bagian tim ini, maka tidak disebut dahulu. Sabar dulu ya, ada momen dan timingnya. Anyway, konteks privacy harus dijunjung tinggi dalam dunia jurnalistik.  BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Perkiraan Biaya Balap Asia (ARRC) Selama 1 tahun :

Facebook Comments

You May Also Like