Bos Tim Tech3 KTM Melarang Ortu Pembalap, Pacar Datang ke Paddock, kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Dorna sudah menegaskan akan adanya pembatasan jumlah kru dalam kondisi pendemi Covid-19 ini. Pastinya lebih dikurangi jumlahnya. Hanya setengah saja secara total tim (MotoGP, Moto2 dan Moto3), ini berkisar antara 1300-1600 orang.

Total untuk tim pabrikan (MotoGP) ialah 40 orang, sedangkan tim satelitnya adalah 25 orang.  Nah yang menarik, bahwa Herve Poncharal selaku pemilik tim Tech3 KTM akan lebih mendisiplinkan orang yang ada dalam paddock. Mungkin bisa dicontoh sebagai langkah penghematan. Disebutnya tidak perlu ada orang tua pembalap, pacar ataupun teman dari pembalap.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Makin Dekat Ke Honda (2021), Bos KTM Sebut Kandidat Pengganti, Siapa ?

koizumi

“Kami selalu melihat sekeliling untuk bekerja seefisien mungkin dalam hal biaya. Kami tidak memiliki karyawan sebanyak tim pabrik. Mungkin para cewek ataupun istri pembalap, juga orang tua dan teman mereka tidak boleh datang. Tetapi dalam kasus tim Tech3, untuk semua kru ada disana, “tegas Herve Poncharal yang juga Presiden dari Asosiasi Tim Balap (IRTA).

“Kami tidak akan meninggalkan para teknisi kami di rumah. Semua orang akan berada di trek. Pertunjukan di lintasan berlangsung baik seperti biasanya, “tambah Herve Poncharal yang memback-up 2 pembalap muda, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Wanita Cantik Yang Juga Artis Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like