Ade Bocil Sabet JU Open Setelah Bersaing Ketat di Some1Else Drag Bike 2024

BeritaBalap.com- Gelaran balap adu kebut ditrek lurus Some1Else Drag Bike 2024 sukses mencatat prestasi gemilang dengan kemenangan membanggakan yang diraih oleh Ade Bocil. Joki tuan rumah tersebut berhasil menyabet Juara Umum (JU) Open setelah bersaing ketat.

Pada gelaran balap bertajuk Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 yang berlangsung dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (20-21/4) lalu pada akhirnya joki pemilik nama lengkap Muhamad Edis ini menyabet JU Poin setelah mengumpulkan 55 poin.

BACA JUGA : Asep Robot Boyong 1 Unit Sepeda Motor Di Some1Else Drag Bike 2024 Indramayu

koizumi

Sedangkan Asep Robot, joki senoir asal kota kembang, Bandung menempel ketat sebagai runner up dengan 53 poin. Dalam perbincangannya yang akrab bersama penulis, Ade Bocil menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut.

Ade Bocil, joki tuan rumah berhasil sabet JU Open di Some1Else Drag Bike 2024

“Alhamdulillah, pastinya sangat bersyukur akhirnya bisa meraih JU Open dievent kali ini dengan perolehan poin yang sangat ketat. Terlebih sebagai pembalap tuan rumah, tentu saja menjadi kebanggan tersendiri akhirnya bisa mengamankan JU Open.” angkap Ade Bocil dengan penuh rasa bangga.

BACA JUGA : Racikan Ninja Baru Onang Child Kuasai Sport 2T 155cc TU Rookie Di Some1Else Drag Bike 2024

Menanggapi suksesnya gelaran event persembahan kolaborasi antara Some1else, RTP101 dan Bacang Balap yang mendapat support dari Pos Aja yang menerapkan sistem hadiah non kuota disetiap kelas hingga mengganjar JU Bracket dengan 1 unit sepeda motor baru, Ade Bocil memberikan tanggapannya yang positif.

“Untuk awal event seperti itu bagus sekali. Buat promotor semoga kedepannya terus bikin event yang serupa lagi, hadiah non kuota dan tatap mengganjar peraih JU dengan motor. Hal ini akan semakin memotivasi pembalap-pembalap lainnya untuk berkompetisi dan mengejar gelar juara.” pungkas Ade Bocil penuh semangat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like