Racikan Ninja Baru Onang Child Kuasai Sport 2T 155cc TU Rookie di Some1Else Drag Bike 2024

BeritaBalap.com- Berbekal racikan ninja baru, Onang Child sukses menguasai kelas Sport 2T 155cc TU Rookie diajang Some1Else Drag Bike 2024. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 yang berlangsung dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (20-21/4) lalu.

BACA JUGA : Asep Robot Boyong 1 Unit Sepeda Motor Di Some1Else Drag Bike 2024 Indramayu

Onang Child yang kala itu memacu kawasaki ninja racikan mas Ade Kemed dari gerai VA Privater Motor Bandung selaku mekanik andalan tim sukses membubuhkan waktu tercepat. Joki asal kota kembang, Bandung ini berhasil menguasai Sport 2T 155cc TU Rookie setelah mencetak best time 7.056.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 Indramayu

“Event balap kali ini saya mengandalakan kawasaki ninja 2009 yang baru jadi 3 hari lalu mas. Secara keseluruhan, untuk performa mesin maupun kaki-kaki sudah sangat oke. Tinggal penyesuaian karakter setingan mesin saja biar dapat bukaan gas yang tepat selepas start,” buka Onang Child.

Onang Child sukses meraih pdoium tertinggi Sport 2T 155cc TU Rookie di Some1Else Drag Bike 2024

Mantapnya, tidak hanya Onang Child yang berhasil meraih podium tertinggi dikelas Sport 2T 155cc TU Rookie. Tim balap berngaran PT HPM FT VA Privater MCS yang dikomandoi oleh kang Fajar ini juga berhasil mengantarkan Agung P dan Nanda Kancil menggondol podium ke-4 dan ke-5.

Setidaknya, ini menjadi bukti jika racikan ninja baru mas Ade Kemed ini sangat layak untuk diperhitungkan. “Pokoknya istimewa mas. Apalagi kelas Rookie pada event kali ini menerapkan sistem Rookie atau kelas Pemula Nasional bukan Rookie Jabar. Jadi tantangannya lebih mantap,” tandas Onang Child. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like