Ade Taruna Pastikan Mekanik Tim H Putra 969 Dalam Balap AP250 Hanya Kupret (ARRC 2021)

BeritaBalap.com-Investigasi penulis sehubungan persiapan tim H Putra 969 yang dimiliki Haji Putra Rizky untuk persiapan balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) kelas Asia Production 250 (AP250) adalah terus mengalami progress. Kerja dan kerja serta terus berkembang signifikan.

Bukan hanya konteks membangun dan riset motor saja, juga disebut sudah conform untuk pendaftaran ARRC 2021 kepada pihak TWMR sebagai penyelenggara.

“Saya sudah registrasi pendaftaran, Om ke promotornya, “tukas Ade Taruna selaku manajer tim H Putra 969 saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Soal prosedural pendaftaran dan tetek-bengek urusannya, memang Ade Taruna yang juga mantan pembalap nasional era 1990-an sudah sangat berpengalaman. Doi jagonya. Puluhan tahun menekuni balap ARRC sebagai manajer tim.

“Untuk motornya, ada yang memang pakai punya TJM, tetapi kita juga bangun baru lagi karena akan ada 2 pambalap, Topan dan Kete. Kita menggunakan Honda CBR250RR, “tambah Ade Taruna yang saat masa kejayaannya karir balapnya begitu identik dengan tim Yamaha.

Ini desain wearpack di H Putra 969 di balap AP250 (ARRC 2021)

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan mekanik tim H Putra 969 ini ? Apakah tetap dengan Kupret yang memang sudah dikondisikan sebelumnya untuk balap nasional atau ada tambahan tuner lainnya ?

“Kalau mekanik, semua pengerjaannya kita serahkan kepada Kupret untuk balap Asia. Tidak ada yang lain, “tambah Ade Taruna yang memang punya hubungan lama dan dekat dengan owner team, Haji Putra Rizky. Infonya, mereka punya sejarah yang membuat Haji Putra Rizky semakin memahani dunia balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like