Ini Harapan Khofifah Saat Lepas Mario Aji Untuk Balap Moto3

BeritaBalap.com – Setelah menemani Mario Suryo Aji berlatih di sirkuit Mandalika, Lombok beberapa waktu lalu Khofifah Indar Parawangsa Gubernur Jawa Timur lepas Mario Aji yang bakal balap di kejuaraan dunia Moto3 musim 2022 ini.

Berlokasi di Gedung Grahadi Surabaya, Khofifah Indar Parawangsa melepas Mario dengan harapan besar untuk berlaga di kejuaraan dunia Moto3 (20/1). Yap, Mario rencananya bakal terbang ke Spanyol 23 Januari besok.

“Mohon doa serta dukungannya terharap Mario untuk berlaga di balap Moto3, semoga dukungan serta doa warga Indonesia khususnya Jawa Timur bisa membawa kemenangan untuk Mario,” tulisnya di instagram @khofifah.ip.

koizumi

BACA (JUGA) : Pembalap Moto3 Mario SA Latihan 3 Hari di Mandalika, Ada Hendriansyah Yang Kawal

Mario Aji Beserta Gubernur Jatim dan Jajaran

Yap, Mario sendiri tahun ini bakal resmi balap full seri di kejuaraan dunia Moto3 bersama Honda Tim Asia. Beberapa waktu lalu dirinya juga diberikan hadiah sebuah motor Honda HSF 250 oleh  Jenderal Fadil Kapolda Metrojaya sebagai sarana latihan selama di Indonesia.

Besar harapan Jenderal Fadil kepada Mario untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah balap Internasional, Mario sendiri telah menjadi icon baru untuk contoh anak muda Indonesia supaya bisa menjadi pembalap yang bisa menuju Internasional.

Mario sendiri rencananya bakal mengikuti full seri Moto3 sebanyak 21 seri dan 16 negara, semangat Mario. CHR

(Teks Foto IG @khofifah.ip)

Facebook Comments

You May Also Like