Rossi Kerjasama Sirkuit Misano dan FMI Buka Sekolah Balap Anak-Anak 8-14 Tahun

BeritaBalap.com-Upaya pembinaan rider muda Italia terus menjadi perhatian serius Rossi. Ini wujud kepedulian The Doctor agar talenta sebagai penerus prestasinya dapat berjalan optimal. Dalam hal ini, VR46 Riders Academy bekerjasama dengan manajemen Sirkuit Marco Somincelli dan FMI (Federasi Manufaktur) mempresentasikan proyek mereka dalam event Motor Bike Expo 2018 di Verona, Italia.

Dari sisi kiri : Andrea Albani (Misano World Circuit), kemudian Giovanni Copioli (FMI) dan Luca Brivio (VR46 Riders Academy)

Dalam momen pengenalan tersebut, dadir Presiden FMI, Giovanni Copioli, kemudian Andrea Albani (Sirkuit Misano) dan Luca Brivio dari VR46 Riders Academy.  Jadi proyek ini ditujukan untuk anak-anak berusia 8-14 tahun. Tentu saja berupaya menumbuhkan bakat-bakat muda. Mantapnya mereka selain latihan flat-track di VR46 Motor Ranch, pastinya pula di trek Marco Simoncelli, Misano, Italia.

“Kami bangga mempersembahkan proyek ini untuk menumbuhkan talenta muda. Ini adalah hasil kerja keras bersama VR46 dan Sirkuit Misano dan akan menjadi sebuah langkah penting untuk mengembangkan potensi terbaik bagi aum muda kita dan membuat para penggemar dari anak-anak kecil tumbuh dengan cara terbaik, “ujar Giovanni Copioli selaku presiden FMI.

“Ini adalah pekerjaan untuk mendukung anak-anak muda yang senang dengan olahraga ini dan memberikan mereka kesempatan profesional, ini adalah proyek yang snagat berharga, kami sangat bangga, “tukas Andrea Albani, Managing Diector dari Misano World Circuit (MWC). Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like