Adik VR46 Ini Sebut Lebih Senang Balapan di Malam Hari Seperti di Qatar

BeritaBalap.com-Luca Marini menjadi rookie atau pendatang baru MotoGP 2021. Bendera timnya SKY Racing Team VR46 Avintia. Jadi ini untuk pertama kalinya hadir livery timnya The Doctor di kancah MotoGP.

Adapun pacuan Marini yang berusia 23 tahun dan merupakan adik tiri VR46 adalah Ducati GP19. Ini sama dengan rekan satu timnya yang juga juara dunia Moto2, Enea Bastianini. Tetapi berbeda dengan tim Ducati ataupun Pramac Ducati yang menggunakan versi terbaaru.

BACA (JUGA) : Kenapa Vinales Sebut Sulit Berkembang Saat Setim Dengan Rossi ?

koizumi

Yang menarik, bahwa Marini yang ada di posisi sekira 20 saat pengujian MotoGP di Qatar beberapa waktu lalu, menyebut bahwa ia lebih senang balapan di malam hari seperti saat di Qatar nanti (28 Maret dan 4 April).

“Penting bagi kami untuk menerapkan apa yang telah kami pelajari melalui analisis data dan dengan demikian meningkatkan perfoma, baik motor maupun gaya berkendara saya, ”terang Luca Marini yang juga runner-up Moto2 musim 2020 lalu.

BACA (JUGA) : Honda Mengumumkan Marc Marquez Absen Di Qatar, Stefan Bradl Yang Balapan

“Trek di Qatar cocok dengan sepeda motor kami dan saya suka balapan malam. Secara keseluruhan, ini skenario sempurna untuk memulai musim baru ini, “tambah Luca Marini yang dilansir dari media SpeedWeek.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like