Stefan Bradl Ungkap Kondisi Sebenarnya Marquez Yang Batal Balap di Qatar

BeritaBalap.com-Pihak principal HRC sudah memutuskan secara resmi bahwa Marc Marquez tidak jadi tampil untuk seri 1 MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu ini (26-28 Maret).

Intinya, tim medis yang dikoordinator dokter Samuel Antuna dan dokter Ignacio Roger de Ona melarang pembalap tim Repsol Honda tersebut menjalani race. Honda tidak mau terburu-buru karena akan berakibat fatal.

Bisa saja MM93 dipaksakan tetapi beresiko karena memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut absen balapan selama 8 bulan sebagai efek dari cedera serius pada humerus atau lengan kanannya.

koizumi

BACA (JUGA) : Adik VR46 Ini Sebut Lebih Senang Balapan Di Malam Hari Seperti Di Qatar

“Ini memang cukup memalukan bagi Marc Marquez, tapi adalah kesempatan besar bagi saya, “ucap Stefan Bradl yang dilansir dari media Corsedimoto.

“Saya mengharapkan keputusan Rabu atau Kamis lalu. Saya bertanya bagaimana keadaannya pada hari Jumat. Saya diberitahu bahwa keputusan akan diambil pada hari Minggu setelah konsultasi lebih lanjut dengan para dokter”.

BACA (JUGA) : Honda Mengumumkan Marc Marquez Absen Di Qatar, Stefan Bradl Yang Balapan

“Sekarang telah diputuskan bahwa lengannya belum benar-benar fit dan dia juga memiliki beberapa masalah pada bahu. Ini mungkin keputusan yang bijak. Dia ingin balapan, tapi dia belum fit. Cederanya belum sembuh total, ”tambah Stefan Bradl yang musim 2020 lalu ada di posisi ke-19 dengan pundi 27 poin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like