Adiknya VR46 Pole Position MotoGP Mandalika, Quartararo Bisa ke-4, Pecco ke-13

BeritaBalap.com-Luca Marini langsung jos setelah absen di Motegi karena crash hingga cedera patah tulang selangka saat putaran India. Rider tim Mooney VR46 Racing Team tersebut meraih pole position atau posisi tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Mandalika Lombok NTB, Sabtu (14 Oktober).

BACA (JUGA) : Kisah Haru Bezzecchi Yakinkan Ibunya Dan VR46 Hingga Ikut Balapan Pasca 5 Hari Lalu Operasi

Penunggang Ducati GP22 ini mencatat waktu 1 menit 29,978 detik dalam sesi kualifikasi 2 (Q2). Berbeda tipis 0,031 detik dari Maverick Vinales (Aprilia Racing). Duet Aprilia memang jos banget karena Aleix Espargaro juga ada di starting grid ke-3.

koizumi

Yang menarik dicermati adalah perlawanan pabrikan Jepang ditengah dominasi pasukan Eropa (Ducati, Aprilia dan KTM). Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dapat berada di deretan ke-4. Terbaik diantara penunggang motor Jepang. Marc Marquez (Repsol Honda) sendiri ada di posisi ke-8.

BACA (JUGA) : Akhirnya Miguel Oliveira Akui Sedang Dalam Pendekatan Honda Tetapi…

Justru yang diluar dugaan adalah Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) yang cukup berada di grid ke-13. Menarik dicermati karena posisinya sebagai pucuk pimpinan klasemen sementara MotoGP, terlebih hanya berbeda 3 poin saja dari Jorge Martin (Pramac Racing) yang ada di grid ke-6. BB1

Facebook Comments

You May Also Like