Kisah Haru Bezzecchi Yakinkan Ibunya dan VR46 Hingga Ikut Balapan Pasca 5 Hari Lalu Operasi

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) memastikan dirinya mengikuti MotoGP Mandalika, akhir pekan ini (13-15 Oktober). Padahal pembalap binaan VR46 Riders Academy ini baru saja menjalani operasi pada tulang selangka. Tepatnya pada Minggu pagi. Jadi hanya dalam hitungan 4-5 hari sudah gasss polll lagi.

BACA (JUGA) : Diatas 310 Km/Jam ! Ini Data Top Speed MotoGP Mandalika Yang Lintasannya Baru Diaspal Ulang ?

Menurut Bezzecchi, hal yang paling sulit adalah meyakinkan ibunya. Ini yang menjadi perhatian utamanya. Pastinya, perasaan dan kekhawatiran seorang ibu itu sangat dalam untuk anaknya yang belum lama ini menjalani proses operasi di Modena Italia.

koizumi

“Sejujurnya, ketika saya pulang ke rumah pada Senin pagi setelah operasi, maka saya merasa seperti orang bodoh. Jadi pikiran pertama saya adalah melewatkan balapan ini dan langsung menuju Phillip Island (seri selanjutnya, red). Tapi tetap saja, pada hari Senin yang sama, saya pergi bekerja di gym bersama tim saya. Dan pada hari Selasa, ketika saya bangun di rumah, saya merasa jauh lebih baik, “tutur Bezzecchi yang sebelum seri Mandalika berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Kenapa Marc Marquez Hanya Ingin Kontrak 1 Tahun Dengan Gresini ? 2025 Pindah KTM Kah ?

“Tidak semua orang setuju, tapi saya berusaha meyakinkan semua orang, terutama ibu saya. Pada hari Rabu pagi, saya melakukan pemeriksaan terakhir ke dokter, dan saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus datang, ”tambah Bezzecchi yang dilansir dari Motosan.

Namun salah satu pendapat yang paling penting bagi Bezzecchi adalah pendapatnya Valentino Rossi. Mereka berkomunikasi hingga Bezzecchi pada titik untuk menegaskan kuat dalam menjalani balapan.

BACA (JUGA) : Wow ! Johann Zarco Sebut Akan Ada Pembicaraan Buat Gantikan Kursi Marquez

“Awalnya dia lebih konservatif daripada saya, tetapi begitu saya mengatakan kepadanya bahwa saya merasa baik dan saya bisa mencobanya, dia setuju dengan saya. Karena dia seorang pembalap, jadi dia mengerti saya, ”timpal Bezzecchi. BB1

Hasil FP1 MotoGP Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like