Aditya Brothers Keren ! Konsisten Menapaki Podium Kehormatan Ex Rider

BeritaBalap.com- Aditya Brothers memang keren ! Mereka konsisten menapaki podium kehormatan balap kelas Ex Rider sebagai salah satu kelas favorit di event road race yang notabene diikuti oleh para mantan pembalap di zamannya. Bagi kalangan pembalap Ex Rider, Aditya Brothers tentunya sudah tidak asing lagi.

Yup, Aditya Brothers adalah duo pembalap Ex Rider yang memiliki ikatan darah yang sangat kental. Maklum saja Bayu Aditya dan Arris Aditya merupakan kakak-beradik yang masih aktif ngegas dikelas Ex Rider hingga saling bersaing memperebutkan podium kehormatan.

Terbaru, pada gelaran final YM Racing UDRM Cup Race yang kala itu berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang, Jabar, Minggu lalu (20-21/1). Rivalitas Aditya Brothers mungin bisa lebih sengit dibandingkan melawan pembalap lain tanpa ikatan darah.

koizumi
Aditya Brothers, Bayu Aditya dan Arris Aditya kakak-beradik yang konsisten menapaki podium kehormatan Ex Rider. Mereka memang kompak dan keren pastinya.

Pada gelaran tersebut, Arris Aditya yang juga pengagum setia artis Luna Maya berhasil menyelasikan balap dengan menapaki podium tertinggi sedangkan Bayu Aditya harus puas finish sebagai runner up. “Hampir satu tahun kayaknya saya enggak turun dikelas Ex Rider. Jadi, rasanya cepet banget capek,” bilang Bayu Aditya yang kala itu mengibarkan panji tim SND Heavy Equipment ini.

BACA JUGA : Hasil Juara YM Racing UDRM Cup Race Subang (21 Jan)

“Bersaingnya cukup di dalam lintasan saja. Selebihnya kita menikmati suasana kehangatan silaturahmi sesama pembalap Ex Rider,” kata Arris Aditya yang bernaung di tim Hamosena Kekey Nino Team Batman ini.

Oke dech, sampai berjumpa dievent balap selanjutnya ya gaes ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like