Adrian Septianto “Cah” Purwokerto Sukses Raih Triple Winner Diseri Pembuka Kejurnas MLD Auto Gymkhana 2019 Bandung

BeritaBalap.com- Lintasan Sport Arcamanik, Bandung, Jabar didaulat sebagai seri pembuka Kejurnas MLD Auto Gymkhana 2019 (27/7) lalu. Adrian Septianto “Cah” Purwokerto sukses raih triple winner pada gelaran yang dikemas istimewa oleh Genta Auto & Sport, Promotor Nasional yang bermarkas di Semarang, Jateng ini.

Adrian Septianto “Cah” Purwokerto, Jateng peslalom andalan Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) asal Yogyakarta ini sukses mencatakan waktu terbaik dan mampu meraih podium tertinggi ditiga kelas sekaligus. Masing-masing  dikelas bergengsi A (standar), B (gerak roda belakang)  dan terakhir dikelas F (modifikasi).

Selebrasi perayaan atas raihan triple winner Adrian Septianto bersama Haji Tjandra Racing Team (HTJRT)

“Mungkin ini yang namanya hoky kali ya, aku merasa ketika itu merupakan hari baiknya aku. Soalnya kemrin di heat 1 Honda Jazz yang aku pake dikelas A itu rasanya ga enak banget. Aku ngerasa kalo mobil udah ga bisa di setting lagi suspensinya. Jadi emang ga ada rahasia khusus untuk mendapatkan tiple winner,” beber Adrian sapaan akrab “Cah” Purwokerto kelahiran 18 september 1995 lalu ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Auto Gymkhana 2019 Bandung

Wow,… Mantap…!!! Jelas raihan triple winner Adrian yang memulai belajar slalom sejak tahun 2009 lalu ini menjadi ancaman serius bagi tim-tim besar. Patut untuk diperhitungkan dan diwaspadi disisa 6 seri gelaran Kejurnas MLD Auto Gymkhana 2019.

Adrian Septianto saat menerima penghargaan podium tertinggi

“Mudah-mudahan kedepannya aku bisa mempertahankan apa yang telah aku raih. Meskipun susah, namun itu tantangannya. Pastinya, untuk kedepannya aku harus selalu tampil semaksimal mungkin. Dukungan crew dan tim juga aku perlukan sebagai pelecut semangatku disetiap gelaran event,” harap Adrian yang saat ini sedang sibuk menyelesaikan skripsinya difakultas Hukum, Unsoed, Purwokerto. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like