Heru Tri P, Ex-Rider Pengusaha 24 Cabang Steak, Rambah Bisnis Fashion 20 Milyar

BeritaBalap.com-Ex-rider atau mantan pembalap asal Klaten, Heru Tri P makin berjaya mengembangkan bisnisnya. Makin berkibar. Amin. Setelah mengelola 24 cabang bisnis kuliner dengan nama Star Steak yang tersebar di wilayah Klaten, Boyolali dan sekitarnya, nah kabar aktual Heru Tri P siap hadirkan Star Fashion.

Heru Tri, Ex-Rider tahun 2000-an yang sukses dengan berbagai bisnisnya bersama isteri tercinta

Jadi kali ini dengan konteks yang berbeda. Ini fashion alias pakaian. “Konsepnya ialah untuk segmen menengah ke bawah namun dikemas pada tempat yang ekskusif dan mewah. Kita akan mulai buka pada 4 Agustus nanti, “ujar Heru Tri P yang populer di era balap bebek 2 tak, khususnya One Make Race Satria.

Saat itu, doi yang dikawal mekanik Kuri, juga from Klaten dijamin tiada lawan. Selalu setia podium terbaik. Wow.. mantap ! Apakah akan dikembangkan terus di berbagai daerah seperti yang terjadi pada Star Steak ?

koizumi
Star Fashion yang akan dibuka pada 4 Agustus nanti di Boyolali

“Untuk saat ini, fokus pada 1 tempat dahulu di wilayah Boyolali, Jawa Tengah. Kita melihat respon masyarakat. Wait and see dahulu karena untuk satu tempat saja butuh modol hampir 20 milyar, “tambah Heru Tri P yang juga beristrikan mantan pembalap, Dian. Oke, selamat dan sukses mengembangkan bisnis ya. Semoga terus lebih baik dan lebih baik lagi. Amin. BB1

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Heru Tri P, Mantan Racer Penggila Sepeda, Pengusaha 18 Cabang Star Steak

Facebook Comments

You May Also Like