Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race 2019 Slawi : Dominannya Pengguna Velg RCB, Adapula Kelas Khususnya

BeritaBalap.com- Bicara pembinaan dan pengembangan rider pemula dan lokal adalah penting. Fakta di lapangan, merekapun sudah banyak yang menunjukkan eksistesinya. Setia ikut bertarung ketika promotor juga mengakomodirnya. Termasuk dalam gelaran Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race 2019 di Alun-Alun Kota Slawi, Minggu (28 Juli).

Dalam hal ini tersaji kelas karesidenan plat G (Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes). Mereka ditampung oleh promotor Gadhuro Sport Club (GSC) dalam kelas Bebek 4 Tak Tune-up 125 cc Pemula Lokal Karesidenan. Nah, menu wajibnya ialah para peserta wajib  menggunakan produk velg Racing Boy (RCB) ataupun knalpot Proliner.

Terbukti nyata, sebanyak 18 starter mayoritas pacuannya menggunakan  velg Racing Boy (RCB) Tipe SP522 yang terbukti spesial di pentas balap nasional. Maksudnya dipakai tim-tim papan atas dan terbukti pula meraih jawara nasional. Ditambah lagi lontaran knalpot Proliner juga ikut terpasang.

koizumi
Podium juara kelas khusus dengan part RCB dan Proliner

“Untuk knalpot, kami support produk Proliner, memang ada beberapa yang tidak menggunakan knalpot Proliner, maka dari panitia menyiapkannya hingga bisa dipinjamkan untuk bertarung di race pemula lokal karesidenan, ” terang Bambang Purwanto, komandan Gadhuro Sport Club (GSC).

Ternyata bukan hanya itu saja, dari pengamatan di lapangan, bahwa pelek kelir emas Tipe SP-522 yang didistribusikan PT. Enwan Multi Partindo ini juga mayoritas terpasang dipacuan berbagai kelas open dan lokal. Begitu dominan dipakai pelaku balap di Slawi kemarin. You

Facebook Comments

You May Also Like