Aduh..! Marquez Ungkap Tidur Tidak Nyaman Setelah Balapan, Bangun 4-5 Kali Semalam

BeritaBalap.com-Kembali Marc Marquez mengungkapkan apa yang dialami saat ini sehubungan kondisi cedera pada lengannya yang disebutnya belum sembuh 100 persen.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Absen MotoGP Portimao Karena Gegar Otak, Siapa Penggantinya ?

Rider tim Repsol Honda ini mengaku tidak nyaman saat pulang balapan. Sulit tidur di malam hari karena sering terbangun. Bisa 4-5 kali terbangun. Itu terjadi dalam 2-3 hari pasca race. Bahkan menurutnya posisi lengan tangan harus berada diatas bantal karena sakit yang dialami.

koizumi

“Setelah  balapan saya kurang tidur, selama dua atau tiga hari dan terutama setelah balapan. Untuk selebihnya baik-baik saja. Saya adalah salah satu dari mereka yang langsung tidur, tetapi dari cedera dan sampai musim panas ini, saya bangun tiga, empat atau lima kali dalam semalam, tidak nyaman. ”

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Daftar Sementara Tim Dan Pembalap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Tahun 2022

“Saya mengubah posisi saya, saya meletakkan bantal di bawah lengan saya untuk beristirahat, ”terang Marc Marquez yang memutuskan tidak balapan seri Portimao karena mengalami cedera gegar otak pasca terjatuh saat latihan offroad.

Pada bagian lain, MM93 juga mengungkapkan bagaimana masa depannya ketika kontraknya dengan HRC berakhir tahun 2024 nanti. Apakah bertahan atau mencoba sensasi lain di tim berbeda ? Namun memang saat kontraknya selesai, itu sudah berusia 31 tahun.

“Ada banyak orang yang bertanya-tanya mengapa saya masih di HRC, mengapa saya tidak berubah tim. Tapi saya juga terkait dengan perasaan. Itu bukan sesuatu yang bodoh. Bagi orang lain kamu adalah nomor satu, tetapi saya tidak merasa seperti itu disini. Sangat sulit ditemukan dalam sebuah kompetisi, ”tukas Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like