Marc Marquez Absen MotoGP Portimao Karena Gegar Otak, Siapa Penggantinya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dipastikan absen atau tidak dapat mengikuti balapan dalam seri ke-17 MotoGP Algarve Portimao Portugal, akhir pekan ini (5-7 Nov).

BACA (JUGA) : Waduh ! Jack Miller Siap Diusir Ducati Diganti Rider Muda Karena Lama Tidak Podium

Apa sebab ? Karena saat menjalani latihan motor offroad, juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengalami crash hingga menyebabkan benturan keras pada kepalanya. Diberitakan bahwa Marc Marquez mengalami gegar otak.

koizumi

Berikut ini pernyataan pers Honda sehubungan kondisi MM93 sehingga tidak ikut serta MotoGP Portimao :

“Pada hari Sabtu Marc Marquez, saat ia bersiap untuk seri Algarve dengan salah satu latihan off-road standarnya, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan sedikit gegar otak. Setelah beberapa hari istirahat di rumah dan melihat kondisinya masih kurang baik, Marc Marquez diperiksa oleh dokter untuk menilai kondisinya saat ini. Sebagai tindakan pencegahan, maka Marc Marquez tidak akan berpartisipasi di Grand Prix Algarve akhir pekan ini”.

BACA (JUGA) : Beranikah Honda Tidak Perpanjang Kontrak Alex Marquez Jika Masih Loyo 2022 ?

Belum ada pemberitahuan lebih lanjut, apakah posisinya akan diganti pembalap lain di Portimao. Kalau bicara tradisi saat Marquez cedera, biasanya digantikan test rider HRC Stefan Bradl. Kita tunggu saja perkembangan beritanya ya. Semoga MM93 dapat kembali sehat dan fit untuk menjalani final MotoGP Valencia pada 21 November nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like