Waduh ! Berat Badan Jorge Lorenzo Sudah 74 Kg Dari 52 Kg Saat Aktif Balap

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo mengaku kelebihan bobot tubuh. Naik signifikan dibanding saat masih aktif balapan (MotoGP 2008 hingga 2019). Naiknya lumayan hingga lebih dari 20 kg. Wow..!

BACA (JUGA) : Aduh..! Marquez Ungkap Tidur Tidak Nyaman Setelah Balapan, Bangun 4-5 Kali Semalam

Lorenzo yang juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 terakhir balapan akhir tahun 2019 pastinya tidak lagi menjalani porsi latihan fisik yang berat. Ditambah lagi asupan makan yang pastinya tidak terkontrol karena memang sering melakukan perjalanan travelling atau liburan.

koizumi

“Ketika saya berusia 17 tahun, pada tahun 2004, saya memiliki tinggi yang sama dengan saya sekarang ialah 171 cm, dan saya berpikir tentang berat badan 52 kilogram. Saya melakukan banyak kardio dan olahraga bersepeda. Makanyya dada ayam, salad dan ikan bakar, “terang Jorge Lorenzo yang saat ini berusia 34 tahun dan ini dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Daftar Sementara Tim Dan Pembalap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Tahun 2022

“Saya mengabaikan diri saya sendiri, berat saya mencapai 74 kilogram, dan jejaring sosial memberi tahu saya bahwa berat badan kamu  bertambah (tertawa), tetapi sekarang merasa saya lebih baik, “tambah Jorge Lorenzo yang menyebut balap MotoGP Assen 2013 paling berkesan.

Apa sebab ? Karena disana ia mengalami crash dan cedera tulang selangkanya patah, lalu kemudian sewa jet pribadi dan operasi malam itu juga di Barcelona. Mantapnya, keesokan harinya kembali untuk berlanjut ikut balapan dan finish ke-5. BB1

Facebook Comments

You May Also Like