Edan… Tryto Project Cari Tantangan Nova Dash ‘Thailand”, Trek 500 Meter ya !

BeritaBalap.com-Nama Tryto Project begitu populer di balap liaran seputar Jakarta. Pasukan ini punya beberapa pacuan andalan. Oh ya, komandannya ialah Tryto Anwar yang notabene bermarkas Jl. Utan Kayu Utara, Graha Hutan Kayu No.106, Jakarta Timur.

Yang pasti, pemilik Tryto Project orangnya ramah dan welcome bagi siapa saja. Terlebih pada portal beritabalap.com yang paling rajin mengeksposnya. Paling rajin juga melucu buatnya tertawa. Berita lebih lanjut, tim Tryto Project siap tarung di balap resmi 201 meter. Maksudnya akan lebih intens alias lebih rajin.

Saat set-up di Thailand dengan joki tanah air, H. Diyan Merie

Dalam hal ini, siap tarung Honda Nova Dash asal Thailand yang saat diujicoba disana tembus 6-6,1 detik. Wow… ! “Kita belum lama ini set-up mesin Nova Dash di Thailand. Jadi jokinya dari Indonesia langsung, yaitu H. Diyan Merie, “terang Tryto Anwar yang sudah janji ke penulis mau diajak jalan-jalan. Maksudnya, jalan ke bengkelnya. Oh… !

koizumi

Patut dipahami, nama dragbiker H. Diyan Merie sangat disegani diantara pebali kota metropolitan dan sekitarnya. “Jadi nanti ada 2 spek, untuk liaran dan resmi 201 meter. Ada dua blok mesin. Kalau kapasitas siindernya 170 cc dengan diameter piston 68 mm, “ucap Tryto Anwar.

Oh ya, kalau soal hobi liaran sudah pasti berlanjut. Itu hobi yang menguji adrenalin. Sedap dinikmati. He he he he. Selama ini identik dengan joki senior, M Chabix. “Kalau buat liaran, belum tahu mas. belum ada lawan. Belum ketemu musuh yang mau diajak main 500 meteran. Yang pasti, kita siap bernegosiasi, “tambah Tryto Anwar. Pastinya, jangan lupa kabar-kabari ya bosss… T4YO  (Ket FOTO : Tryto Project)

 

 

Facebook Comments

You May Also Like