Agenda Rutin Akhir Tahun, Nasmoco Kembali Gelar Bazar Year End Sale (YES)

BeritaBalap.com- Seperti halnya tiap akhir tahun, ATPM Toyota region Jateng-DIY yakni Nasmoco kembali menggelar program Year End Sale (YES) secara serentak di 3 bulan akhir 2023 atau dari bulan Oktober kemarin hingga nanti bulan Desember.

Untuk tahun ini YES akan berikan 3 undian unit mobil yakni 2 unit Toyota Agya di bulan Oktober & November, serta 1 unit Toyota Calya di bulan Desember untuk setiap pembelian Agya, Calya, Avanza, Veloz, Raize, Yaris Cross, Yaris Hatchback.

Bagi pelanggan Nasmoco di wilayah Solo Raya, Nasmoco menggelar Nasmoco Bazaar YES yang didukung oleh Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ringroad di Solo Paragon Mal, 15-19 November 2023. Ada 8 unit display termasuk produk terbaru All New Yaris Cross, BZ4X EV, All New GR86 dan Toyota Rangga Concept yang menyasar segmen niaga dan test drive Yaris Cross.

koizumi
Hariyanto, BM Nasmoco Ring Road, Budi Riyanto, BM Nasmoco Solo Baru, Alluisius Hartanto, Vehicle Sales Dept Head Nasmoco Group, Rais Sattar, BM Nasmoco Slamet Riyadi, Herybertus Budi, Marketing Division Head Nasmoco Group & Riski Permana, MPCR Dept Head Nasmoco Group

“Ini kesempatan bagi yang kemarin masih terlalu lama dalam antrian inden unit baru seperti Innova Zenix, karena TAM berkomitmen kirimkan banyak unit baru ke Nasmoco dan antrian inden dalam event ini kurang lebih hanya satu minggu saja bisa langsung delivery order,” buka Haryanto selaku branch manager Nasmoco Ring Road Solo.

Untuk Toyota Lovers yang tahun ini belum sempat sambangi GIIAS pun bakal bisa melihat langsung jajaran mobil Toyota yang kemarin menjadi primadona di booth Toyota seperti prototype Rangga Concept, GR86, dan yang fenomenal tentunya adalah mobil listrik BZ4X.

“Untuk EV seperti BZ4X memang sudah bisa kami jual namun sebenarnya secara infrastruktur bengkel kami targetkan 2024 nanti di semua cabang Nasmoco Soloraya ada fasilitas fast charging disana,” terang Herybertus Budi selaku Marketing Division Head Nasmoco Group. “Sebagai layanan eksklusif dari Nasmoco, setiap pembelian unit mobil listrik BZ4X kami akan berikan fasilitas charging di rumah customer, jadi ini nanti free pemasangan instalasi charging-nya,” lanjutnya.

Sedangkan untuk mobil Rangga Concept yang menyasar ke pasar niaga ditargetkan paling cepat akhir tahun ini atau awal tahun depan untuk bisa mulai diorder. Rangga Concept sendiri adalah mobil dengan basic Toyota pick up yang bisa dibikin dengan konsep ambulans, EV Charger Mobile Service, Mobile Café dan Rangga Concept Pace Car. dnr

Facebook Comments

You May Also Like