Hebatnya Trah Gudeg Yu Djum Yang Eksis Balap Sejak 1990-an Hingga Sekarang

BeritaBalap.com-Salut untuk eksistensi dan pastinya prestasi dari tim balap Gudeg Yu Djum from Ngayogyakarto Hadiningrat. Lebih tepatnya dari trah atau keluarga besar dari Gudeg Yu Djum. Sejak era tahun 1990-an hadir hingga saat ini. So, sepak-terjangnya sudah lebih dari 30 tahun. Mantap dan keren !

“Saya balapan sejak tahun 1990-an, kemudian bagian dari berdirinya bengkel Manual Tech Yogyakarta bersama Pak De yang saat itu masih kuliah di UGM, “ujar Avianto yang kembali balapan di kelas Ex Rider dan ambil bagian dalam Kejurnas OnePrix 2022 di Sentul beberapa waktu lalu. Katanya sudah berumur sekira 48 tahun. Dulu Avianto ini populer dipanggil Avi Manual-Tech.

Sebelumnya juga dikenal nama Ferryando Adi Kusumo yang juga saudara sepupu Avianto. Bahkan Ferryando sempat pula meraih juara nasional road race kategori pemula bersama tim Suzuki Manual Tech. Penulis menjadi saksinya langsung.

koizumi

Nah, sekarang ini penerusnya lagi adalah Avirya Rangga Arjavianto yang masih berusia 11 tahun. Ini putera tercinta dari Avianto yang notabene fokus balap di kelas ECU Std. Ayahnya sendiri yang melatih langsung. Itu foto mereka berdua menjadi gambar utama atau paling atas berita ini.

Pacuan Sonic 150 ECU Std Avirya Rangga Arjavianto yang diback-up bengkel MBKW2 Jogjakarta

“Dalam 1-2 tahun ini akan serius dilatih dan menambah jam terbang, Om, “ujar Avi yang menyebut bahwa khusus dirinya mengelola sekira 5 cabang usaha kuliner Gudeg Yu Djum yang ada di Yogyakarta ataupun yang berada di luar kota. Penulis sudah diceritakan tapi mohon maaf ya bro lupa dimana saja lokasinya. Jadi memang mereka punya pengembangan usaha masing-masing.

Potensi dan talentanya Avirya Rangga Arjavianto ini memang sudah terlihat dengan berbagai prestasi yang diraih. Pacuan Sonic 150R ECU Stdnya diback-up langsung mekanik Mlethiz MBKW2 Jogjakarta. Sebelumnya Avirya Rangga Arjavianto ini adalah kroser di kelas SE65 cc dengan segudang prestasi. Oke, selamat berlatih dan berjuang ya. BB1

Tonton VIDEO Generasi Pembalap Tim Gudeg Yu Djum :

Facebook Comments

You May Also Like