Ahmad Jayadi Menangis Terharu Karena Abimanyu Fermadi Jawara OP4 OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Legenda balap nasional Ahmad Jayadi menangis terharu setelah momen spesial yang dialaminya. Ini terjadi pasca Abimanyu Fermadi yang berada dibawah naungan timnya (Honda Jayadi) berhasil meraih podium juara kelas beginner (OP4) pada race ke-2 dari seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (24 Juli).

BACA (JUGA) : Hasil Race Ke-2 Rookie (OP3) : Veda Ega Pratama Menang Lagi, Rasya The Strokes55 Pecah-Telur Podium Ke-2

Tangis harunya pecah di lapangan saat Abimanyu Fermadi lepas garis finish. Menjadi yang terbaik. Berbagai rekan dan kolega memberikan selamat kepadanya. Tidak kuasa menahan keharuannya, Ahmad Jayadi ikut menggendong Abimanyu Fermadi yang juga putera dari pembalap nasional Dedy Fermadi.

koizumi
Abimanyu podium juara OP4 di race 2

Jalannya race OP4, memang sejak awal Abimanyu Fermadi yang masih berusia 10 tahun dapat memimpin balapan. Abimanyu Fermadi dapat konsisten menjaga racing line pacuan Honda GTR150 nya. Mapping pengapian by Onggo Mototech dan final gearnya oke punya. Enak sekali dalam handling.

Abimanyu bersama pemilik tim dan kru Honda Jayadi Racing

Sempat didekati oleh Sabian Fathul (Yamaha Aditama) tetapi kemudian Abimanyu Fermadi menjauh lagi. Oh ya, termasuk pula Ziven Rosul (Honda Narendra 260) yang mencoba untuk mengancam kedudukannya dalam lap akhir tetapi juga tidak berhasil. Oke, selamat ya Abimanyu Fermadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like