Aisyah Andir, Pacuan Jocell Dominasi Kemenangan Matic 155cc TU Open di Drag Bike Cimahi

BeritaBalap.com- Aisyah Andir, nama kesayangan kuda pacuan Jocell berhasil mendominasi kemenangan kelas Matic 155cc TU Open di Drag Bike Cimahi bertajuk West Java Drab Bike 2024 Part 5. Gelaran tersebut berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 28 September.

Aisyah Andir, kuda pacu milik tim Jocel Bintang RH57 Koizumi Modasi yang digawangi oleh Andreas Wiratma akrab disapa Andreas Jocell ini berhasil mengantarkan Eza Child meraih podium tertinggi kelas Matic 155cc TU Open setelah mencetak best time 7.614 detik.

BACA JUGA : Ketat ! Asep Robot Tercepat Sport 2T 155cc TU Open di West Java Drag Bike 2024 Part 5

koizumi

Selanjutnya, Aisyah Andir yang mendapat sentuhan spesial dari Onie Modasi selaku mekanik andalan tim juga berhasil mengantarkan Arif Ucil dan Vicky BP menyabet podium ke-3 dengan catatan waktu 7,742 dan ke-4 dengan catatan 7.811 detik. Wah, mantap…!

Aisyah Andir, Pacuan Jocell Bintang RH57 Koizumi Modasi Dominasi Kemenangan Matic 155cc TU Open

“Hasil yang sangat memuaskan. Terimakasih untuk para joki, mekanik, manajer dan crew tim yang sudah bekerja keras sehingga Aisyah Andir berhasil mendominasi kemenangan dikelas Matic 155cc TU Open. Semoga hasil ini menjadi penyemangat untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan untuk kedepannya,” tukas Andreas Jocell. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like