Tidak Dapat Tim MotoGP, Bautista Pindah Superbike (WSBK 2019), Skenario Ducati !

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru nasib pebalap MotoGP, Alvaro Bautista akan diupayakan pihak Ducati dapat bertarung di level superbike tahun depan (WSBK 2019). Proyeksinya akan diduetkan dengan Chaz Davies dengan pacuan terbaru Panigale V4S. Jadi Marc Melandri yang digantikan.

Infonya Melandri sedang bernegosiasi dengan Yamaha. Sekilas informasi saja, tahun ini Bautista yang berusia 33 tahun dan pernah juara dunia GP125 tahun 2006 ada di Angel Nieto Team. Namun pasukan ini sudah diambil alih kolaborasi sponsor Sepang International Circuit (SIC), Petronas dan Yamaha.

Bautista yang saat ini berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara MotoGP 2018, tidak dibidik karena mereka lebih memilih yang muda-muda. Dalam hal ini, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.

koizumi

Menyangkut kemungkinan lain Bautista, juga mendapat perhatian dari tim superbikenya Aprilia. Nah, jika kemudian Aprilia tidak menemui kata sepakat dengan tim Milwaukee, maka bisa jadi Shaun Muir sebagai pemilik tim akan pindah ke Ducati dan ini menjadi kesempatan Ducati menempatkan Melandri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like