Pecco Ucapkan Terimakasih Buat Merek Tertentu Yang Lindunginya Dalam Insiden Serem Catalunya

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) mengucapkan terimakasih besar alias spesial kepada merek tertentu yang memberikannya keselamatan dalam insiden yang menyeramkan di Sirkuit Cataluny Spanyol, Minggu lalu (10 September). Maksdunya untuk produk lengkap mulai pakaian, sepatu dan lain-lain dari label Alpinestars yang dipakainya.

BACA (JUGA) : Makin Banyak Isu Yang Beredar, Marquez Jawab Tim Masa Depannya (2024)

Juara dunia MotoGP 2022 tersebut mengalami highside hingga terpental dari atas motor, ini berlanjut kakinya yang dilindas oleh motor KTM Brad Binder. Namun kemudian diberitakan Pecco tidak mengalami patah tulang. Cukup memar pada beberapa area.

koizumi

“Saya senang dan beruntung berada di sini. Saya ingin mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang dilakukan Alpinestars dalam hal keselamatan. Mereka adalah yang terbaik di dunia dalam hal perlindungan. Ini adalah balapan kandang saya, penting untuk berada di sini. Itu tidak mudah.”

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing ? Miller Akan Diturunkan Jadi Penguji Dan Digantikan Pedro Acosta ?

“Senin bukanlah hari yang mudah. Saya bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan, sungguh luar biasa apa yang kami lakukan dari Senin hingga sekarang. Sepanjang akhir pekan saya akan melakukan terapi dan saya akan meningkat setiap hari, “terang Pecco yang masih pimpin klasemen sementara MotoGP.

“Mari kita lihat. Saya pernah naik motor sebelumnya, dan saya merasa baik-baik saja. Pastinya di bagian kaki, lutut, itu adalah bagian yang dituju oleh motor. Saya beruntung bisa dilindungi dengan cara terbaik. Evolusi dalam bidang keselamatan sungguh luar biasa, mereka adalah yang terbaik di dunia. Saya sangat beruntung, “tambah Pecco yang juga bagian dari VR46 Riders Academy.BB1

Facebook Comments

You May Also Like