Antonio Cairoli Lanjut Bersama KTM Untuk MXGP 2021


BeritaBalap.com- Juara Dunia Motocross FIM sembilan kali asal Italia, Antonio Cairoli melanjutkan kontraknya bersama tim Red Bull KTM Factory Racing untuk MXGP 2021. Patut dipahami, Cairoli dan krunya yang dikomandoi oleh Claudio De Carli, bergabung dengan Departemen KTM Motorsport sejak tahun 2010 lalu.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Bagikan Tips Gerakan Untuk Menjaga Kebugaran Fisik Selama Di Rumah

“Saya benar-benar termotivasi untuk musim yang baik tahun depan, jadi saya sangat senang dengan pembaruan kontrak balapan saya. Kita akan melihat apa yang ada di musim2020, tetapi tujuan saya adalah membidik kejuaraan dan kembali pada tahun 2021. Saya sangat bangga telah begitu lama dengan tim pabrikan ini dan saya masih ingin menulis beberapa halaman dalam sejarah KTM motorcross, “ungkap Cairoli.


BACA JUGA : Hot News, Beredar Rumor Latvia Jadi Tuan Rumah MXGP 2020 Dua Putaran ?

Dalam hal prestasi, popularitas, profesionalisme dan semangat untuk motokros, Cairoli adalah referensi yang sangat menginspirasi di gelaran MXGP. Secara keseluruhan, Cairoli telah memberikan enam gelar kejuaraan dunia dalam satu dekade terakhir bagi KTM.

BACA JUGA : Pembaruan Kalender MXGP 2020 Setelah China Batal Dan Rusia Ditunda

“Banyak yang mengatakan kepada Tony sebagai pembalap dan orang serta atlet, bahwa dia masih sangat kompetitif ketika MXGP berada di tingkat atas. Dia bisa saja masuk ke tim lain ketika jelas dia ingin melanjutkan pada 2021 tetapi penting bagi kami untuk memperpanjang kisahnya dengan KTM dan itu tidak bisa membuat kami lebih bahagia. Kami tidak ragu bahwa ia memiliki keinginan untuk meraih gelar ke-10 di musim yang akhirnya akan kami miliki di tahun 2020 atau pada tahun 2021, “terang Pit Beirer, Direktur KTM Motorsports.

BACA JUGA : Juara Dunia Motokros 9 Kali Cairoli Umumkan Kebahagiaan Istrinya Hamil

“Itu membuat kami semua sangat bangga memiliki tim dengan petarung kaliber Tony, Jeffrey dan Jorge. Saya percaya kita bisa menjadi orang yang tidak bisa dikalahkan lagi di MXGP dengan trio yang kuat ini dan dikombinasikan dengan seluruh tim dan kru teknis dengan Claudio, Davide, Dirk, dan semua orang yang membuat tim Red Bull KTM Factory Racing berdetak,” tambah Bierer.

BACA JUGA : Kroser Cairoli Tantang Rossi, Bersaing Siapa Yang Tercepat Raih Juara Dunia 10 Kali

Berlanjutnya Cairoli bersama KTM untuk MXGP 2021 juga turut dikomentari oleh Claudio de Carli, Manajer Tim Balap KTM Red Bull. “Tony menyatakan kesediaannya untuk mengendarai setidaknya 1 tahun lagi dan ini jelas membuat kami bahagia dan menegaskan karakter dan sikapnya yang benar-benar unik untuk olahraga,” ungkap Claudio de Carli.

BACA JUGA : Juara Dunia Motokros ‘Antonio Cairoli’ Siap Jajal Mobil F1 (2018), Sebelumnya Tes MotoGP (KTM)

“Pilihan terakhirnya untuk tetap bersama KTM memberi kami kepuasan besar karena itu juga menegaskan pekerjaan baik yang telah kami lakukan menanggapi permintaan teknisnya dan ikatan kuat yang telah kami bangun selama bertahun-tahun. Musim depan Tony akan berada di tahun ke-12 dengan KTM, dan dengan kru saya untuk kedelapan belas. Kami benar-benar bangga padanya dan ingin mengucapkan terima kasih kepada KTM karena memungkinkan perjalanan selanjutnya, “pungkasnya. Edhot / Foto : KTM

Facebook Comments

You May Also Like