Akankah Muncul Ketegangan Antara VR46 dan Morbidelli Karena Satu Tim ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi akan bernaung dalam tim yang sama dengan muridnya, Franco Morbidelli. Mereka siap mengusung tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team).

Menjadi hal menarik untuk melihat bagaimana kondisi tim mereka. Apakah dapat terjadi gesekan persaingan yang tidak sehat diantara keduanya ?

BACA (JUGA) : Pujian Setinggi Langit Akun Medsos Tim Petronas SRT Buat VR46, Apa Saja ?

koizumi

Konteks ini yang kemudian direspon alias ditanggapi tokoh senior MotoGP, Carlo Pernat. Menurutnya, semua akan tergantung dari VR46 dalam menyikapi situasi dimana gairah atau semangat Morbidelli sangat kuat.

Faktanya memang usianya Morbidelli masih 26 tahun. The Doctor sendiri sudah 42 tahun. Soal ketegangan yang terjadi, itu normal-normal saja.

“Itu semua akan tergantung kepada kecerdasan Valentino dan dia cerdas, “tukas Carlo Pernat yang pernah menjadi Direktur Balap Aprilia di tahun 1990-an dan juga pernah menjadi manajer pribadi beberapa pembalap MotoGP seperti Andrea Iannone, Loris Capirossi, Marco Simoncelli ataupun Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Jangan Gagal Paham ! Rossi Tegaskan Tidak Terobsesi Gelar Juara Dunia Ke-10

“Jelas bahwa pembalap yang berusia 20 tahun lebih seperti Franco benar-benar ingin menang dan jika Rossi menghalangi jalannya, maka akan membuat perasaannya kacau, tetapi saya rasa itu tidak akan terjadi”.

“Morbidelli akan memperlakukannua sebagai lawan dalam sebuah kompetisi namun itu bukan situasi yang mudah untuk ditangani karena dengan Valentino di dekatnya selalu ada ketegangan dan itu normal terjadi, “tambah Carlo Pernat yang saat ini berusi 72 tahun dan kerap menjadi komentator MotoGP.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like