Baru Saja Launching Tim Ducati, Bagnaia Pecco Ungkap Kelemahannya, Apa ya ?

BeritaBalap.com-Kemarin sore (9 Feb) atau semalam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB), Tim Ducati sudah memperkenalkan liverynya. Pastinya hadir langsung dua pembalapnya, Jack Miller dan Francesco Bagnaia ‘pecco’. Oh ya, Lenovo sebagai produsen tehnologi informasi asal China menjadi sponsor penting pada pasukan asal Italia ini.

Yang menarik, dalam sebuah sesi wawancara, Bagnaia Pecco mengungkapkan kelemahannya di musim 2020 lalu. Itu ketika masih berbaju tim Pramac Racing. Disebut bahwa, Pecco yang juga juara dunia Moto2 tahun 2018 ini tidak maksimal saat kondisi trek berada dalam suhu rendah. Terbukti memang kerap terjatuh.

BACA (JUGA) : Launching Tim Ducati : Wow ! Lenovo Sponsor Terbesar

koizumi

“Dengan suhu panas saya cepat, tetapi dengan suhu rendah saya kesusahan. Banyak kali saya jatuh padahal tanpa menekan laju motor, saya harus bekerja pada konsentrasi dan mendorong pada suhu rendah, ”terang Pecco.

“Kalau Jack cepat dalam kondisi seperti itu, saya bisa mencoba mengambil inspirasi darinya. Jika saya dapat mengelola situasi ini dan cepat mengatasi kesulitan ini, kami dapat melakukannya dengan baik”

“Saya lebih suka merasakan lebih banyak perasaan di depan daripada di belakang dimana kamu dapat lebih mengontrol. Bagian depan jika kehilangan, maka kamu jatuh, jadi saya lebih suka memiliki sensasi yang baik dan saya harus bekerja di atasnya untuk menjadi pembalap teratas, ”tambah Pecco. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like