Pujian Setinggi Langit Akun Medsos Tim Petronas SRT Buat VR46, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Langkah promosi dan penajaman brand image perdana dilakukan spesial dan spesial oleh akun media sosial (medsos) tim Petronas SRT, tepatnya pada twitter.

Ini menyangkut Valentino Rossi yang akan mengisi skuad pasukan asal Malaysia tersebut dan siap berduet dengan penghuni lama, Frano Morbidelli.

BACA (JUGA) : Jangan Gagal Paham ! Rossi Tegaskan Tidak Terobsesi Gelar Juara Dunia Ke-10


Dalam status yang diposting, nomor start 46 dijabarkan menjadi sebuah penjumlahan 4 + 6 yang berarti nilai 10. Angka terbesar. Lebih lanjut, ada penjelasan lebih detail sehubungan pencapaian The Doctor sehingga layak mendapat angka 10. Apa saja ?

“Rossi adalah yang terbesar sepanjang masa. Dia adalah salah satu dari 2 pembalap yang memenangkan 100 Grand Prix. Dia memiliki lebih dari 400 kali start dalam kejuaraan dunia. Dia telah memenangkan 9 kali gelar juara dunia. Dia memegang rekor 199 podium yang dimenangkan di kelas utama antara GP 500 dan MotoGP ”.

BACA (JUGA) : Jelang Valentine Day, Rossi Puji Mesra Pacarnya

Masih banyak lagi ungkapan pencapaian yang dilakukan Rossi. “Dia mencintai anjingnya, kemudian memiliki 13 juta pengikut di Facebook, terbanyak di balap MotoGP. Dia pernah mengendarai Mercedes-Petronas F1 dalam sebuah test. Dia mendirikan akademi untuk membantu pembalap yang lebih muda, namanya VR46 Riders Academy. Dia telah menyelesaikan tur dunia karena dia telah mengumpulkan lebih dari 8.800 lap yang sama dengan jarak keliling Bumi ”. BB1

Facebook Comments

You May Also Like