Akankah Ziven Rosul Raih Treble Winner di Grand Final MotoPrix Sentul, Ini Pasca Jawara OnePrix dan MotoPrix Jawa

BeritaBalap.com-Bisa saja Ziven Rosul mencatat rekor tersendiri dalam konteks kompetisi balap nasional musim 2022 ini. Yaitu dapat meraih treble winner. Kemenangan spesial untuk ketiga kalinya. Ini jika racer tim Honda 260 Narendra tersebut dapat meraih yang terbaik dalam Grand Final MotoPrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (17-18 Desember). Tentu saja, poin yang dibawah dari region sangat mendukung.

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Bos Tim Honda 260 Narenda By GDT Racing Ungkap Formasi 2023, Kurang Atau Tambah Rider ?

Adapun dua gelar terbaik yang sudah diraihnya adalah juara nasional Kejurnas OnePrix 2022 kelas beginner (OP4) dan jawara nasional Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa yang sudah berakhir di Mijen Semarang beberapa waktu lalu. Dalam hal ini kelas beginner MP4.

koizumi

Jika treble winner ini berhasil, maka akan menjadi sangat berkesan dan penuh kenangan karena tahun depan (2023) Zivel Rosul akan melangkah ke level rookie pada tim yang sama. Naik kelas ya. Tidak beginner lagi.  Oh ya, perfoma Honda GTRnya diback-up langsung mekanik Gendut GDT Racing. Makanya dapat spesial.

Ini saat pemilik tim Honda 260 Narendra Fandi Danisyah bersama Ziven Rosul (kanan) dan MK Ramadhipa (kiri), itu ketika mereka berdua juara nasional MotoPrix region B (Jawa)

Bagaimana tanggapan pemilik tim Fandi Danisyah ? Dalam berbagai kesempatan ngobrol dan diskusi ia tidak memasang tekanan target kepada pembalapnya. Semua dibuat mengalir saja. Namun memang ia selalu memberikan motivasi ataupun semangat bagi para ridernya. Konteks ini yang memang membuat kebersamaan mereka kuat dan berujung pada semangat juang yang tinggi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like