Eksklusif ! Bos Tim Honda 260 Narenda by GDT Racing Ungkap Formasi 2023, Kurang Atau Tambah Rider ?

BeritaBalap.com-Sebagai tim rookie atau pendatang baru musim ini, Honda 260 Narendra oke punya dalam kompetisi balap 2022. Sukses meraih juara nasional untuk Kejurnas MotoPrix region Jawa kategori rookie (MP3) dan beginner (MP4). Masing-masing diraih MK Ramadhipa dan Ziven Rosul. Mereka tim terbaik 2022 untuk MotoPrix Jawa.

BACA (JUGA) : Menanti Gebrakan 2023 Honda Setelah 2 Tahun Terpuruk Di Seeded, Ada Apa Ini ?

Juga di level Kejurnas OnePrix 2022 dimana Ziven Rosul menjadi jawara nasional beginner (OP4). Disitu spesialnya mereka dan kasih bukti spesial di tahun pertama. Oh ya, komandan timnya adalah Fandi Danisyah selaku owner team, sedangkan mekaniknya Gendut GDT Racing yang notabene bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

koizumi
Momen saat MK Ramadhipa dan Ziven Rosul meraih juara nasional Rookie dan Beginner dalam Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa

Tentu saja, adalah sangat menarik untuk mengetahui formasi tim ini musim 2023. Apakah berlanjut dengan 3 pembalap tahun 2022 ini ? Maksudnya, selain dua nama disebut diatas tadi, juga ada pemula Herlian Dandi. Atau justru akan bertambah lagi.

Ternyata yang dipastikan bertahan tahun depan (2023) adalah MK Ramadhipa dan Ziven Rosul. “Untuk Herlian Dandi, nggak lagi, Om. Ramadhipa akan kita naikkan ke level novice, sedangkan Ziven Rosul naik ke kelas rookie. Jadi semuanya naik, “tukas Fandi Danisyah yang berasal dari Medan Sumatera Utara namun berdomisili di Jakarta.

BACA (JUGA) : Dilema Pembalap Honda (AHRT) Yang Sudah Berkeluarga Tetapi Tidak Boleh Ngamen ?

“Tapi ini belum fix 100 persen juga, Om jumlahnya. Jadi bisa saja bertambah lagi. Bisa jadi ada pembalap baru yang masuk sambil menunggu proses balapan 2023 yang masih relatif lama, “tambah Fandi Danisyah yang selalu membangun kedisiplinan dan komunikasi yang efektif dengan para rider belianya. Ada kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin erat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like