Alex Marquez Vs Brad Binder, Poin Sama, Duel Gelar Rookie

BeritaBalap.com-Tidak kalah menarik dicermati adalah pertarungan untuk memperebutkan gelar rookie atau pendatang baru terbaik untuk musim MotoGP 2020 ini.

Ada 2 nama yang mencolok prestasinya, ialah Alex Marquez (Repsol Honda) dan Brad Binder (KTM). Disebut mencolok karena jauh tinggalkan yang lain sesama rookie dalam perburuan tabungan poin.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Valencia (6-8 Nov, Dalam WIB)

koizumi

Makin menegangkan, poin mereka juga sama, ialah 67. Alhasil 3 seri MotoGP tersisa yang akan dimulai akhir pekan ini di Valencia, Spanyol (6-8 November) akan menjadi penentu.

Dalam hal ini, Alex Marquez yang berusia 24 tahun pede mempersiapkan diri karena memang sudah pernah menjajal RC213V di Valencia saat pengujian lalu, juga faktanya semakin optimal diatas RC213V.

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Libas Mir, Valencia Trek Favoritnya, 2019 Terbukti Podium

“Libur seminggu ini saya oke-oke saja. Saya menggunakan latihan untuk mempersiapkan diri. Akhir musim ini sering dilakukan dan memang ini tuntutan. Kami mendekati 3 balapan terakhir seperti semua balapan sebelumnya, “terang Alex Marquez.

“Kami ingin meningkatkan dan menunjukkan potensi kami. Saya sudah berkendara kesana saat pengujian lalu, tetapi saya telah banyak berubah sejak itu. Jadi saya tidak sabar untuk melihat kemajuan saya sebagai pebalap MotoGP, “tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like