Akbar Abud (Efje Racing) Jos ! Pastikan Juara Umum Pasca Race 2 Novice MotoPrix Mijen, Seri Final Nggak Ngaruh Lagi !

BeritaBalap.com- Pembalap andalan EFJE Racing, Akbar Abud Jos ! Ini sehubungan dirinya yang sudah memastikan meraih gelar Juara Umum pasca memenangkan race 2 kelas Novice di Kejurnas Motoprix 2024 region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara) round 3 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang (5-6/10).

BACA JUGA : Hasil Race 2 Kejurnas Motoprix 2024 Round 3 Mijen

Kemenangan pada race 2 dikelas Novice yang diraih Akbar Abud di Motoprix Mijen merupakan kemenangan sempurnanya yang sudah diapati 6 kali. Itu jika merujuk pada kemenangan 2 race pada seri pertama, kedua dan ketiga Motoprix 2024.

koizumi

BACA JUGA : Jospar ! EFJE Racing Hantar Akbar Raih Kemenangan Sempurna Novice di 3 Seri Motoprix 2024 Region B

Tidak heran jika dengan raihan hasil sempurna tersebut maka Akbar Abud berhak menyandang Juara Umum Novice setelah mendapat hasil sempurna selama 3 seri yakni 150 poin. Pasalnya, hingga putaran ke-3 Motoprix 2024 digulirkan pesaing terdekatnya, Arai Agaska yang menempati urutan ke-2 mengantongi 97 poin dan Rekyat Yusuf dengan 81 poin diurutan ke-3.

Farly Juan, owner EFJE Racing bareng Favio (Putera Tercinta) dan Akbar Abud

“Terima kasih kepada Allah SWT, keluarga, team, seluruh sponsor dan tim media yang selalu memberikan support kepada EFJE Racing hingga bisa mendapatkan titel juara Nasional kategori Novice di Kejurnas Motoprix 2024,” ucap Farly Juandri, owner EFJE Racing penuh haru.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Round 3 Mijen

Dengan hasil tersebut maka untuk babak pamungkas alias seri final sudah enggak ngaruh lagi ! Pasalnya, untuk poin sudah tidak mungkin terkejar lagi. Menanggapi hal tersebut, Olih, sapaan akrab owner yang menyaksikan langsung kemenangan Akbar Abud bersama keluarga tercinta, kembali menanggapi.

Bos EFJE Racing bareng crew tim

“Enggak, kita tetap gaspol ojo kendor pokoke mas…! Kita bakal tetap tampil maksimal dibabak final Motopirx 2024 dan berharap mendapat poin sempurna hingga akhir. Harapannya, semoga di tahun depan tim kita bisa lebih baik lagi,” pungkas Olih yang diamini Akbar Abud. Wah, mantappp…! Edhot / Foto : lensabalap_id

Facebook Comments

You May Also Like