Hore..! Liga Sepakbola Spanyol Mulai 8 Juni, Artinya MotoGP Juga Oke

BeritaBalap.com-Pemerintah Spanyol melalui Kepala Eksekutif, Pedro Sachez mengumumkan bahwa La Liga atau sepakbola Liga Spanyol akan mulai berjalan lagi pada tanggal 8 Juni nanti.

Alhasil, mengacu konteks ini, maka pagelaran MotoGP yang rencananya akan dimulai di Jerez pada 19 Juli nanti, dipastikan oke. Maksudnya, tidak masalah untuk dilangsungkan. Secara logika, olahraga sepakbola itu adalah yang terbesar dibanding yang lain.

Jika sepakbola oke, maka yang lain juga idealnya oke-oke saja. “La Liga akan berjalan 8 Juni dengan semua kondisi kesehatan dan keselamatan yang diperlukan di tempat, “ujar Pedro Sanchez.

BACA  (JUGA) : MotoGP Jerez Sudah Oke Walikota Jerez Ataupun Andalusia, Tapi Belum Oke Pemerintah Spanyol


 Oh ya, 8 Juni itu hari Senin. Bisa jadi sekitar tanggal 13-14 Juni. Bicara MotoGP, Dorna sendiri sudah mengajukan proposal kepada Pemerintah Spanyol. Itu buat tanggal 19 dan 26 Juli, juga untuk balap superbike (WorldSBK) pada 2 Agustus.

“Kami telah meneruskan permintaan itu kepada Pemerintah Spanyol, “tukas Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports. Faktanya memang MotoGP Jerez sudah deal dari Walikota Jerez dan Pemerintah Otonomi Andalusia (termasuk Jerez yang menjadi bagian dari provinsi Cadiz). Tinggal persetujuan Pemerintah Spanyol saja. BB1

VIDEO Penjelasan REM CAKRAM MotoGP Yang Harganya 1 Milyar Lebih :

 

Facebook Comments

You May Also Like