Akhirnya CLBK Terwujud, Bos KTM Pastikan Pol Espargaro Pindah Tim Tech3

BeritaBalap.com-Akhirnya terbongkar juga. Maksudnya ada kepastian dari bos KTM Pit Beirer sebagai narasumber yang sangat bisa dipercaya. Ini soal Pol Espargaro yang sudah keluar dari Honda dan diberitakan pindah ke pasukan KTM (2023).

BACA (JUGA) : Quartararo Curhat Perjuangan Sulit Diatas M1 Yang Kalah Top Speed Di Mugello Dan Catalunya

Jadi CLBK ya alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Mengingat petarung usia 30 tahun itu pernah bersama KTM selama 3 tahun (2017-2020). Bahkan prestasi awal KTM justru identik dengan sepak-terjangnya.

koizumi

Perfoma RC-16 mulai tampai spesial saat ia masih bernaung di tim pabrikan asal Austria tersebut. Sukses meraih 6 kali podium dan 2 kali pole position. Termasuk mampu menembus 5 besar bagi KTM dalam MotoGP 2020

BACA (JUGA) : Wow, Bos Tim Yamaha Janji Hal Spesial Buat Quartararo Di Misano, Apa Itu ?

“Pol memiliki pengaruh yang sangat kuat pada proyek MotoGP dari 2017 hingga 2020. Dengan bantuannya, kami sampai di tempat kami sekarang, “tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

“Pol masih memiliki skor untuk diselesaikan di KTM. Karena ketika sepeda motor menjadi mampu menang, dia meninggalkan kami untuk pabrikan lain, dimana dia mengejar impian masa kecilnya”.

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Justru Lebih Kaget Jatuh 2 Kali Daripada Menang 3 Kali

“Sementara itu, dapat diperhatikan bahwa tidak semuanya lebih mudah disana daripada bersama kami. Seperti Jack Miller, Pol memiliki kemampuan luar biasa, “tambah Pit Beirer yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like