Pacar Rossi Bocorin Masa Depan VR46 Di Tahun 2021, Kemana ?

BeritaBalap.com-Masa depan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) memang belum jelas. Apakah berlanjut balapan di musim 2021 ataukah pensiun ? Ini tergantung dari kompetitif atau tidaknya VR46 dalam beberapa seri pembuka MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Francesca Sofia Novello, Model Italia Pacarnya Rossi, Beda 15 Tahun Euy !

Jika berlanjut balap, apakah Rossi mau berada di tim satelit Petronas Yamaha SRT atau pindah ke tim lainnya ? Konteks ini yang kemudian disinggung atau direspon oleh pacarnya Rossi, yaitu Francesca Sofia Novello.

koizumi

BACA (JUGA) : Jika Balap Dengan Tim Petronas (2021), Rossi Lebih Suka Morbidelli Atau Lorenzo ?

Yang menarik bahwa model cantik asal Italia tersebut menyebut kata mundur atau pensiun. Boleh jadi kondisi ini karena usia Rossi yang sudah 41 tahun.

“Aku tidak berpikir itu terserah aku untuk membicarakannya. Dia tahu apa yang dia lakukan, jika dia percaya, dia akan mengambil langkah mundur, “tegas Francesca Sofia Novello saat konferensi pers dalam Festival Sanremo.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Bareng Rossi Di Tim Petronas Yamaha (2021) ?

“Dia memiliki keinginan besar untuk pergi. Aku akan berada di sisinya apapun keputusan yang dia buat. Dia saat ini berada di Malaysia untuk mengikuti tes MotoGP,  jika dia berada di Italia, saya mungkin tidak ingin Valentino berada disini, “tambah Francesca Sofia Novello.BB1 

Facebook Comments

You May Also Like