Akhirnya Deniz Oncu Bergabung di Tim Red Bull KTM Tech3, Balap Moto3 (2020)

BeritaBalap.com-Finally, pembalap asal Turki, Deniz Oncu memastikan dirinya bergabung di tim Red Bull KTM Tech3 untuk musim pertamanya di balap Moto3. Deniz Oncu akan bergabung dengan pembalap Jepang, Ayumu Sasaki. Oh ya, Deniz Oncu ini adalah saudara kembar dari Can Oncu.

Mereka berusia 15 tahun dan memang digadang-gadang sebagai talenta binaan KTM. Namun sayangnya memang Can Oncu tidak memperoleh tim pada musim 2020 setelah tahun ini di pasukan Red Bull KTM Ajo.

BACA (JUGA) : Bos Besar KTM Ungkap Alasan Husqvarna Serius Balap Moto3 (2020)

koizumi

Infonya, Can Oncu akan balapan supersport (WorldSSP). “Saya sangat senang debut dengan tim Red Bull KTM Tech3 di kejuaraan dunia Moto3 selama 2 musim di CEV Moto3, juga telah memainkan beberapa wild-card tahun ini, “ucap Deniz Oncu, juga runner-up Red Bull MotoGP Rookies Cup 2018.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, saya selalu berharap untuk dapat bersaing di balapan dunia selama penuh waktu. Saya akan memberikan yang terbaik untuk meningkatkan balapan demi balapan, terus membidik poin. Saya berterima kasih kepada Herve Poncharal dan manajer saya, Kenan Sofuoğlu atas kesempatan luar biasa ini, “tambah Deniz Oncu.

BACA (JUGA) : Eksklusif…! Ini Tampang Pacuan Balap Moto3 Husqvarna (2020)

Bagaimana dengan komentar Herve Ponchara selaku manajer tim Red Bull KTM Tech3 ? “Saya akhirnya bisa mengumumkan susunan lengkap, “ucap Herve Poncharal.

“Tahun 2020 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi kita semua. Kami memiliki 2 pembalap yang sangat muda, tetapi dengan potensi besar untuk menjadi juara masa depan. Bagi kami, itu juga akan menjadi debut di Moto3. Kami tahu ini adalah kategori penting untuk KTM, mereka bekerja keras pada motor baru. Kami berharap ini adalah proyek Red Bull KTM Tech3 yang sukses, tambah Herve Poncharal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like