Akhirnya Diputuskan Resmi Bahwa Rider Register OnePrix 2024 Tidak Boleh Ikut LFN HP969 Road Race

BeritaBalap.com-Tanda tanya besar yang sempat disampaikan Berita Balap adalah sehubungan pertanyaan banyak pihak : Bolehkah pembalap yang teregistrasi OnePrix ikut dalam balap LFN HP969 Road Race Championship 2024.

Finally, ini sudah terjawab. Sudah jelas dan tegas diutarakan pemilik event, Haji Putra Rizky. Bahwa Haji Putra Rizky yang merupakan pengusaha super sukses memutuskan bahwa racer yang sudah teregistrasi dalam peserta OnePrix 2024, tidak diperbolehkan bersaing dalam hajatan miliknya yang punya hadiah juara umum hingga 1,6 milyar tersebut.  Oh ya, itupun belum termasuk hadiah per-serinya.

Yang spesial, keputusan ini diambil berdasarkan masukan mayoritas akar rumput. Aspirasi mereka yang kemudian dikumpulkan dan menjadi sebuah kesimpulan untuk sebuah keputusan. Jadi bukan policy sepihak tetapi memang mengedepankan suara rakyat.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow, Hadiah JU 4 Tak Dan 2 Tak Expert Event LFN HP969 Total 1 Milyar, 2 Kelas Novice Total 500 Juta

Pada intinya, tim-tim yang akan ambil bagian, mereka menginginkan tetap dengan komitmen awal dimana hajatan LFN HP969 Road Race Championship itu diperuntukkan bagi yang loyal.

Bahwa balapan paling akbar di negeri ini diharapkan dapat membuka peluang tim-tim yang tidak balap OnePrix untuk mendapatkan apresiasi hadiah. Jadi bagi-bagi rejeki ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like