Jangan Kaget ! Ini Komentar Pecco Jika Marquez Gabung Tim Ducati 2025

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) disebut-sebut dapat saja bergabung dengan tim pabrikan Ducati (2025). Maksudnya dengan tim Ducati Lenovo yang memang baru memastikan kontrak Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) hingga tahun 2026.

Kontrak juara dunia MotoGP 2019 tersebut dengan tim Gresini Racing memang hanya untuk 1 tahun (2024). Marquez juga mengakui bahwa ia sudah berbicara dengan beberapa pabrikan. Tidak disebut detail pabrikan mana saja.

Lebih lanjut, ada hal menarik. Ini soal komentar Pecco jika Marc Marquez diputuskan bergabung dengan Ducati. Dalam konteks ini, menggantikan posisi Enea Bastianini.

koizumi

BACA (JUGA) : Kandidat Tim Satelit Yamaha Mengerucut Pada 2 Tim, VR46 Sudah Tidak Masuk !

Apa jawaban Pecco ? Bahwa menurutnya memang Marquez berpengalaman selama belasan tahun di Honda dan terbukti dapat menyesuaikan diri secara cepat dengan pacuan Ducati.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Ada Pembicaraan Dengan Pabrikan, Tim Mana Ya..?

Namun satu hal yang ditekankan oleh Pecco bahwa level kompetisi MotoGP saat ini relatif tinggi karena sangat memperhatikan detail. Maksudnya sehubungan set-up motor.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Didekati Aprilia, Apa Respon Vinales ?

“Dia telah datang ke pabrikan Honda selama belasan tahun, jadi dia akan membawa sesuatu yang lebih dan dapat beradaptasi dengan baik, tetapi hari ini kami sudah berada pada level yang sangat tinggi dan sangat memperhatikan detail, “tukas Pecco yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP, itu berbeda 17 poin dari Jorge Martin di pucuk pimpinan standing point. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like