Akhirnya… Dragster Geulis ‘Wiwi Mungil’ Jatuh Hati Ke Pelukan Speed Master

BeritaBalap.com-Sukses meminang Inneu WLN, dragster geulis asal Majalaya, Bandung, kali ini giliran Wiwi Mungil yang terbuai dalam pelukan Speed Master. Wow… jangan patah hati ya. Itu kenyataan hidup yang harus dihadapi. Hemmm… Maksudnya, pabrikan ban Speed Master memeluk Wiwi Mungil dragster asal Cikarang ini sebagai brand ambassador secara resmi dan syah di markas besar Speed Mater di Jl. Holis No. 37 Bandung, Jawa Barat. Oh begitu toh !

Pengalaman yang mumpuni, jam terbang yang tinggi serta kematangan di atas trek lurus 201 M sejatinya sudah di miliki Wiwi Mungil. Nilai plusnya, dragster bernama lengkap Wiwi Pratiwi ini memiliki paras yang cantik dan selalu ramah kepada siapa pun. Termasuk sama Akang Penulis yang disebut ganteng. Makasih ya neng ! Tentu saja, perekrutan Wiwi Mungil ini menjadi poin tersendiri bagi Speed Master.

Harun Alrasyid, Marketing & Sales General Manager dari Speed Master & Wiwi Mungil

“Wiwi Mungil bisa dibilang saat ini merupakan ikonnya dragster wanita. Selain prestasi dan segudang pengalamannya kami harap kerja sama yang telah terjalin ini mampu mengangkat brand image kedua belah pihak. Selain juga pastinya mampu menunjang raihan prestasi Wiwi Mungil di kancah gelaran dragbike melalui produk Speed Master yang akan selalu mengawalnya,” buka Harun Alrasyid, Marketing & Sales General Manager Speed Master.

koizumi

Rencananya, Wiwi Mungil akan selalu dikawal performa ban Speed Master SM24R yang khusus di hadirkan untuk balap karapan alias dragbike. Daya grip yang tinggi dan performa yang handal dijamin bakal memberikan kenyamanan setiap melaju kencang di atas lintasan.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk mengukir prestasi bersama Speed Master dalam gelaran dragbike. Pastinya, saya berharap selalu memberi yang terbaik dan kepuasan kepada Speed Master yang telah mempercayakan saya sebagai brand ambassadornya, ”ungkap Wiwi Mungil, lady- dragster yang bergabung di tim Kawahara Racing Pells.

Mantap,…!!! Semoga bisa saling bersinergi dan pastinya tetap setia mengukir prstasi. Jangan lupa Akang ya neng. Kalau ada info penting, kabarin aja. Dijamin langsung keluar ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like