Vinales Kasih Pujian Penguji Baru M1 Cal Crutchlow, Apa Kata #MV12 ?

BeritaBalap.com-Maverick Vinales sukses mempersembahkan podium pertamanya di musim 2021 ini. Raih jawara. Itu dalam seri perdana MotoGP 2021 di trek Losail, Qatar, Minggu (28 Maret).

Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut dapat mamanage ban nya hingga tetap bekerja optimal sampai bendera finish dikibarkan. Bahkan 4 pembalap Ducati yang sempat mendominasi, satu per-satu dilibasnya.

BACA (JUGA) : Race MotoGP Qatar : M1 Vinales Ampuh ! Libas Kuartet Ducati, Zarco-Pecco Raih Podium 2-3

koizumi

Dalam hal ini, Vinales mengucapkan terimakasih dan memuji kerja dari penguji baru Yamaha M1, ialah Cal Crutchlow. Banyak hal yang telah dilakukan Crutchlow hingga Vinales mengaku dapat lebih fokus dalam balapan.

Sekarang ini, tidak ikut repot dalam pengujian. Semua sudah dilakukan Crutchlow. Intinya, pembalap asal Spanyol tersebut sangat suka dan cocok dengan kerja Crutchlow hingga merasa lebih nyaman dengan M1. Wah… ini sekaligus sindiran terhadap kerja test-rider sebelumnya, Jorge Lorenzo.

“Dia sangat memahami potensi motor dan apa yang harus kami lakukan. Ini memungkinkan kami untuk fokus hanya pada balapan. Cal melakukan pekerjaan dengan baik. Saya ingin melakukan tes lain dengannya untuk bekerja sama dan mencoba untuk meningkatkan. Kami memiliki ide dan perasaan yang sama tentang motor, ini luar biasa, “terang Vinales.

BACA (JUGA) : Dibalik Podium Juara Vinales, Ungkap Khawatir Isterinya Hamil, Bangga Libas Ducati Daripada Jawara

“Saya cukup terkejut. Pada hari terakhir pengujian, saya menguji motornya dan itu luar biasa bagi saya. Hal-hal inilah yang membantu saya fokus pada balapan dan bukan pada pengujian”.

“Kami tahu bahwa ketika Cal mengatakan sesuatu baik-baik saja, itu karena itu akan baik-baik saja. Saya percaya padanya, sekarang dia akan menjalani tes baru dalam beberapa hari dan dia akan bekerja terutama dengan penyaluran tenaga mesin, karena terkadang itu terlalu banyak. Kami perlu mengerjakan ini, “tambah Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like